Minggu, 23 Desember 2012

SECRET ADMIRER Eps 2 : Intan


Saat ini gue masih kuliah di Fakultas Hukum UNS, gue ikut beberapa organisasi dan gue ganteng. Gue termasuk mahasiswa yang aktif,saking aktifnya  saat perkuliahan pun gue joget gangnam style. Didalam salah satu organisasi gue, gue ketemu seorang wanita yang bernama ...katakanlah  Intan, Gue sempet kaget ada sosok wanita seperti Intan. Pertama kali melihat Intan, gue kira dia makhluk asing yang ingin menjajah bumi, gue sempet ingin memusnahkan dan mengembalikan dia ke planet asalnya. Intan tidak seperti wanita pada umumnya, Intan cukup expert dalam pergaulan, ia tidak suka boneka, bahkan ia bisa ngupil pakai jempol kaki.

Namun disisi lain Intan orangnya asyik diajak ngobrol. Meskipun Intan seperti makhluk asing namun ia seperti ‘air’, ia dapat menyesuakan keadaan seperti apapun, lingkungan apapun bahkan gue sempet curiga jangan-jangan dia manusia bunglon yang terdampat di bumi. Banyak hal yang gue lakukan dengan intan yang tidak pernah gue lakukan dengan wanita lain seperti lomba ngupil pakai jempol kaki, jalan pakai kepala dan masih banyak lagi. Sejak itu gue jadi akrab dengan Intan, dia menganggap gue sebagai sahabat begitupun dengan gue, dan itu pertama kalinya gue punya sahabat seorang wanita lebih tepatnya makhluk asing.

Saat itu gue lagi galau, Intan sepertinya juga lagi galau(mungkin karena ia kangen dengan planet asalnya).gue bilang “tan, makan yuk” dia jawab “yuk do,di...(sensor).. aja ya” selesai makan kita mulai ngobrol hal-hal klasik, dari yang biasa sampai yang luar biasa. Kebiasaan bersama Intan menjadi sering bahkan menjadi suatu kebutuhan tersendiri, rasanya ada yang kurang kalau ketemu Intan tanpa makan bersama

Gue sempat bertanya-tanya apa yang terjadi dengan gue? Gak mungkin gue suka Intan,dia temen gue dan yang pasti dia manusia setengah bunglon. Banyak kejanggalan yang gue alami, ada yang kurang ketika tidak sehari bersama Intan. Dan akhirnya gue sadari bahwa ternyata gue memang suka Intan. Gue selalu mengelak terhadapa apa yang gue rasakan. Sadar do! Sadar! Inget Intan bukan manusia, Cintamu cinta terlarang! Banyak perbedaan diantara gue dan Intan dari pola pikir, kepribadian dan yang pasti gue manusia sementara Intan manusia jadi-jadian. Namun perasaan berkata sebaliknya, gue suka Intan dan itulah perasaan yang seharusnya tak terjadi.

Seiring berjalanya waktu, kedekatan gue dengan Intan semakin berkurang, kita mempunyai kesibukan masing-masing. Dan saat itu gue baru tau kalau Intan ternyata lagi deket dengan manusia lain, kedekatanya berlangsung cepat dan akhirnya mereka jadian. Gue gak terima akan hal itu, gue ingin memberitau manusia tersebut bahwa Intan bukanlah manusia yang sebenarnya dan hubungan cinta kalian terlarang, namun niat itu gue urungkan. Melihat mereka berdua bagaikan ditusuk beribu-ribu jarum, segala perasaan yang tak bisa gue jelaskan bercampur aduk menjadi satu.

Disini gue jadi banyak belajar, kebiasaan yang berulang-ulang akan meruntuhkan suatu idealisme. Namun lagi-lagi itu kesalahan gue, gue hanya bisa membayangkan tanpa adanya tindakan, gue hanya bisa mengagumi namun tidak bisa memiliki, entah sampai kapan setiap gue suka dengan wanita  hanya berada dalam alam pikiran yang tak pernah terealisasikan. Terkadang yang kita inginkan bukanlah apa yang dibutuhkan. Dan gue selalu berdoa “semoga dia berubah jadi suka ke gue” namun doa tersebut tak pernah terkabul” dan akhirnya gue berdoa dengan lebih realistis “semoga dia bahagia dengan siapapun yang pada akhirnya ia dapatkan”.



End.....

1 komentar:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    BalasHapus